Sejarah musik, sejarah band, sejarah aliran musik, sejarah alat musik

Sejarah musik | Biografi | aliran | musik | Sejarah musik

Sejarah musik | Gitar | Efek Gitar | aliran musik | Biografi



Jumat, 25 Maret 2011

Mark Ronson ke panggung 'MTV Live Sesi"

Mark Ronson
Mark Ronson
Resume-Nya membanggakan, sebagai produser, DJ, keyboardist, gitaris dan penyanyi - jadi apakah benar-benar ada  sesuatu yg tidak bisa dilakukan Mark Ronson?

Nah, menilai dari kinerja super licinnya pada‘MTV Live Sessions' jawabannya adalah evidently no.

Proyek Brit multi-talented terbaru Record Collection melihat dia bergabung dengan sekelompok bintang individu brilian, termasuk Spank Rock dan MNDR, yang bersama-sama membentuk supergrup Mark Ronson dan The Intl Bisnis.

Dan hasilnya tentu terus berjalan sampai pada tahap itu - beragam trek, sedikit mixing dari banyak aliran pop, elekctrik, hip hop 80's dan banyak lagi.

Dari kerumunan favorit, "Bang Bang Bang ' untuk menyebarkan cinta di musim panas mengalahkan The Song Bike,'sebagai musik perfeksionis, bersama dengan bantuan dari teman-teman Hobby nya telah retak itu.

Kami tertangkap basah dengan pemenang 'Grammy Award' saat ia turun dan menuju panggung untuk 'MTV Live Sesi' untuk berbicara kolaborasi dengan Britney Spears, film dan rencana selanjutnya ...



MTV: Selamat Datang di Oz Mark! Anda pernah katakan sebelum Anda gugup saat pertunjukan - bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk mengatur diri Anda di 'MTV Live Sesi'?

Mark: Saya benar-benar tidak gugup (tertawa).
Tidak, ini cukup santai membawakan tiga lagu, ini hanya seperti saat Anda tampil di depan orang banyak yang membuat Anda gugup.

MTV: Anda telah tur Oz bulan ini - Berapa besar reaksi fans terhadap materi baru Anda?

Markus: Menakjubkan. Sudah beberapa acara terbaik yang pernah kami dimainkan. Reaksi mereka seperti biasanya, bukan hanya untuk 'The Song Bike' dan 'Bang Bang Bang' serta salah satu yang mereka tahu saja, tapi lagu-lagu lain juga seputar album ini.

MTV: Anda telah bekerja dengan beberapa nama BESAR termasuk Amy Winehouse dan Lily Allen - siapa lagi yang terlewat pada daftar keinginan Anda?

Mark: Saya tidak benar-benar memiliki daftar keinginan karena semua orang yang saya temui itu adalah keberuntungan dan ketidaksengajaan. Aku bertemu MNDR benar-benar tidak sengaja di East Village di New York, saya bertemu Jonathan [Pierce] dari The Drums di jalan di Brooklyn ketika saya sedang mengerjakan record, dan aku bertemu Lily Allen ketika saya DJ'ing di kelab malam di Barat London.

Jadi saya pikir seperti Anda harus menghabiskan banyak waktu di luar dan berdiri di sudut-sudut jalan! Anda tidak pernah tahu siapa orang besar yang menghampiri anda, Anda akan memenuhinya atau berkolaborasi dengannya, jadi saya mencoba untuk tidak terlalu terjebak berpikir seperti itu, saya berharap dia menelepon saya besok meskipun "Oh, aku berharap Britney Spears memanggil saya besok. "
 
MTV: Apakah benar Anda melakukan perubahan untuk film baru Russell Brand's 'Arthur? "

Mark: Saya tidak melakukan perubahan, tapi saya memberikan banyak musik untuk film itu ...

MTV: Apakah Anda pernah mempertimbangkan bekerja pada sebuah jalur dengan dia?

Mark: Untuk Russell Brand? Apakah Anda melihat film ‘Get Him To The Greek?’ Apa itu nama lagunya... ‘African Child?’, Dia bisa menyanyi.

MTV: Dan terakhir, kau berulang kali digambarkan sebagai 'master penciptaan kembali' - jadi apa selanjutnya?

Mark: Saya tidak tahu ...rasanya menyenangkan untuk menemukan hal-hal baru, tapi itulah gunanya menemukan sesuatu, Anda tidakpernah tahu. Ketika saya mulai 'Rekam Koleksi' aku tak ada ide
itu akan terdengar seperti apa nantinya dan itu adalah hal terbaik dalam proses kreatif, bergantian dengan hal-hal yang Anda tidak tahu. Jadi saya tidak tahu, tapi mudah-mudahan itu sesuatu yang baik!


Source: Sophie Barnett (MTV)

Tidak ada komentar: